Tuesday, March 20, 2012

ISO 9001:2008 untuk SMA YPK Bontang



Setelah baku hantam dengan Perangkat Pembelajaran dan Perangkat Evaluasi,kurang lebih selama tiga bulan, akhirnya SMA YPK Bontang meraih sertifikasi ISO 9001:2008.

Kerja keras para guru, staf, dan semua warga SMA YPK, akhirnya berbuah manis. Tanggal 23 Februari tepatnya hari Kamis, asesor dari IAPMO, Bapak Swasto Marganto datang untuk melakukan audit di SMA YPK.

Ketika diberitahu bahwa sang asesor sudah sampai di sekolah, wahh perasaan jadi kacau dan tidak karuan. Berbagai imajinasi tentang pertanyaan yang akan ditanyakan oleh sang asesor muncul di kepala. "Haduh, harus jawab apa?". Kata-kata itu yang selalu muncul. Aku selalu berdoa supaya sang asesor tidak datang ke ruang guru. tidak tahu kenapa aku jadi takut sama yang namanya asesor. Serasa seperti ketika mengikuti sidang skripsi. ngeriii. Padahal kata-kata bapak-ibu guru yang lain, biasa saja, tidak usah takut.



to be continued....

No comments:

Sertifikat JTEST Pertamakuuu

Tepat tanggal 1 Maret kemarin sertifikat JTEST yang saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Sertifikat dikirim menggunakan TIKI  ke alamat ...