Thursday, February 23, 2017

Miaphy

what's Miaphy?




Banyak yang mengira kalau "miaphy" itu nama asli saya : Helmia Miaphy.
Padahal bukan. Miaphy itu cuma nickname untuk akun medsos saya yang sudah saya pakai dari tahun 2009.





Miaphy itu berasal dari gabungan nama saya dan nama aa' di masa lampau :D
Mia + Phy
Mia dari helmia, Phy dari **pi (supaya keliatan agak lucu-lucu gimana "pi" ditulis "phy").

Jadinya :  Miaphy

Meskipun sudah gak sama beliau, nama Miaphy tetap saya pakai karena sudah "nyaman" sama nama ini.
Tapi nanti kalau sudah menikah, namanya pasti saya ganti  :D

Tuesday, February 14, 2017

Kimchigo Tunjungan Plaza Surabaya

Yaay besok libur.
Kenapa libur?
Karena besok ada Pilkada serentak.

Karena besok libur, ini masih betah di kantor. Numpang inernetan dulu, mau update blog dulu...


Kali ini mau nulis tentang pengalaman makan di restoran korea : Kimchigo.

Ceritanya akhir Januari kemarin ada teman kantor yang resign karena mau melanjutkan kuliah S2-nya. Senengnya bisa kuliah lagi, apalagi gratis. huhu. Saya ingin juga T.T

Ya sudah daripada nangis saya lanjut cerita aja. Kalau ada teman yg resign pasti ada yang namanya soubetsukai (semacam acara perpisahan). Karena lagi pada demam Oppa jadi kita putuskan makan di Kimchigo. Kenapa Kimchigo? karena lebih murah dibandingkan restoran Korea lain yang #hemat





Sebenarnya ini kali kedua saya maka masakan Korea. Pertama kali makan itu lima tahun yang lalu. Makannya di sini Kalau dibandingkan dari rasa, Myeong-ga masih lebih enak. Kalau tempat....., Kimchigo lebih kekinian (mungkin karena letaknya di mall).

Masuk ke Kimchigo kita akan disambut hiasan dinding yang membuat kita merasa ikut main drama :D ada topi yang biasanya dipake di drama saeguk  :D Kita juga bisa lihat music video lagu-lagu Korea. Betah pokoknya. Apalagi ada videonya CN Blue dan Song Jong Ki...





Menunya macam-macam. Kalau baca nama menunya saya pasti bilang "waaah ini kan yang di drama ini... !!" Sumimasen, its kind of alay but... is ok :P







Makanan Oppa di musim panas :D




ini yang dimakan Go Jun Pyo. Eomuk Tang \(*.*)/




Menu yang paling aman. Rasa dan harganya merakyat.








To : Desty Sensei

Bundaaa, semangat belajarnya. Semangat mengejar cita-citanya. Semoga apa yang dicari segera ketemu. Terima kasih sudah menjadi senpai yang keceh. Senpai yang syongkak dan cerdas :P wish to see you in a better future Bun. Meskipun kita sekarang kita gak kerja di tempat yg sama, tapi tujuan kita sama bun #togethertojannah, Jangan lelah mencintai Indonesia ....








Kimchi Go
Level 5 - Tunjungan Plaza 4
Jalan Embong Malang 7-21 Surabaya