Thursday, March 7, 2024

Sertifikat JTEST Pertamakuuu




Tepat tanggal 1 Maret kemarin sertifikat JTEST yang saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga.

Sertifikat dikirim menggunakan TIKI  ke alamat masing-masing sesuai dengan alamat yang kita cantumkan ketika awal pendaftaran dulu.


Tiga hari sebelum sertifikat datang, pengiriman sertifikat sudah diinfokan melalui instagram JTEST. 

---

Sore itu waktu mau pulang kerja tiba-tiba teman kantor ngasih amplop coklat sambil manggil nama saya ala-ala kurir pos, " HEL-MI-AAAA".

Saya ambil amplop coklatnya dan baca pengirimnya, aaaah JTEST Indonesia !!! Sertifikatkuuu !! 

Isi amplopnya ternyata tidak hanya sertifikat. Tetapi ada hasil analisis jawabnnya juga. Jadi total ada 4 dokumen yang saya dapat. Waaaaah

---

Intinya saya seneng banget lulus JTEST. Saya bisa mengalahkan rasa malas dan keraguan dalam diri saya sendiri. 

---
Selanjutnya, meskipun sekarang sudah lulus JTEST Level C saya masih ingin ikut ujian JLPT N2 atau mungkin langsung lompat N1?

Let see

🖤

No comments:

Sertifikat JTEST Pertamakuuu

Tepat tanggal 1 Maret kemarin sertifikat JTEST yang saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Sertifikat dikirim menggunakan TIKI  ke alamat ...