Thursday, May 10, 2012

Super Show 4 INDONESIA




Super Junior ke Indonesia......
Akhirnya.........

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya boyband asal Korea Selatan - Super Junior - mengadakan konser di Indonesia dalam rangka rangkaian Super Junior World Tour.

Bertempat di Mata Elang International Stadium Jakarta, konser ini awalnya hanya akan dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 28-29 April.

Namun karena banyak ELF (sebutan untuk penggemar SUJU) tidak mendapatkan teket, maka konser ditambah menjadi tiga hari berturut-turut yaitu tanggal 27-29 April.

Kedatangan SUJU ke Indonesia selalu jadi berita utama di berbagai media. Hampir semua acara infotainment maupun acara berita seperti Liputan 6 dan Seputar Indonesia membahas tentang SUJU.

Hemmm, BTW...
Meskipun tidak menonton konsernya secara langsung, dapat dirasakan bahwa konsernya benar-benar HEBAT. Meskipun hanya melihat rekaman konser yang ditayangkan salah satu stasiun TV swasta, kemegahan panggung, tata lampu dan penampilan dari SUJU, sekali lagi benar-benar HEBAT !

Picture from here


Aksi Spektakuler Super Junior





Foto Jumpa Pers "Super Show 4" di Indonesia

Melihat fenomena ini, jadi teringat masa-masa WESTLIFE dan F4 Taiwan yang dulu konser di Indonesia :)



No comments:

Sertifikat JTEST Pertamakuuu

Tepat tanggal 1 Maret kemarin sertifikat JTEST yang saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Sertifikat dikirim menggunakan TIKI  ke alamat ...