Monday, October 15, 2012

Orang Korea di Bontang


오늘한국인을만났어요. 아주재미있었어요.





Subhanallah...


Akhirnya bisa ketemu yang namanya orang Korea dan ngobrol secara langsung.

Sabtu kemarin waktu lagi antri di KFC sama Miss Nunung untuk makan siang, di belakang kami ada dua orang laki-laki berwajah oriental. Hemm kalau bukan orang China, pasti orang Jepang pikirku. Sengaja aku "nguping" pembicaraan mereka. Lho kok rasanya tidak asing dengan bahasanya. Yang pasti itu bukan bahasa Jepang. Dilihat dari raut wajahnya kok bukan wajah-wajah Jepang atau China, malah mirip wajahnya Oppa. Makin penasaran aku makin konsentrasi mendengarkan pembicaraan mereka.
Ya Allah bahasa Korea !!!!

Hemm dengan segenap keberanian akhirnya aku menyapa mereka meski cuma beerkata " Annyeong Haseyo". Sepertinya mereka terkejut ketika aku menyapa menggunakan bahasa Korea. Mungkin mereka takut aku mengerti pembicaraan mereka dari tadi.

Oppa, Saranghae !!!!

1 comment:

Anonymous said...

Hello there, I found your blog via Google at the same time as looking for a related topic, your website came up, it appears great. I've bookmarked it in my google bookmarks.

Sertifikat JTEST Pertamakuuu

Tepat tanggal 1 Maret kemarin sertifikat JTEST yang saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Sertifikat dikirim menggunakan TIKI  ke alamat ...