Monday, August 27, 2012

Guitar in Love Part 2 Yamaha CS40


Gitar lagi gitar lagi~~~
ya... pokonyknya akan terus posting tentang gitar sampai aku bisa :D

Kali ini mau posting tentang gitar baruku.
Alhamdulillah akhirnya beli gitar juga. Sungkan euy kalau terus-terusan pinjam.
Sebelum beli aku survei dulu via internet, biar tahu harga dipasaran.
Awalnya ingin beli Yamaha C315, tipe gitar yang pinjam dari teman kemarin. Harganya sekitar Rp. 460.000,-an. Hemmm lumayan murah, langsung beli deh pikirku.
Setelah tanya sana-sini dimana tempat jualan gitar di Bontang, akhirnya aku ke toko alat-alat olahraga yang menjual alat musik.
Dari parkiran sudah terlihat gitar yang dipajang di etalase. Wahaaaah senengnyaaaa. Padahal belum tahu merk dan harganya juga :D
Setelah melihat-lihat, lha koq harganya Rp. 850.000,- untuk gitar Yamaha tipe C315. Hadeuuhhh mahalnya >.<  gak jadi beli. Gak jadi punya gitar T.T


Libur lebaran temanku dan suaminya pergi ke Samarinda. Sekalian aku minta tolong dibelikan gitar Yamaha C315 (karena itu yang paling murah menurutku). Biasanya kan harga di Samarinda lebih murah daripada di Bontang.

Akhirnya...
Gitar Yamaha CS40 dengan harga Rp. 623.700 sudah di tangan. Gitarnya lucu, imut. Setelah aku search di google ternyata gitar yang ukurannya ¾ dari ukuran standar ini  digunakan oleh Yamaha Music School untuk kelas anak-anak sehingga memudahkan mereka memainkannya.




New Guitar :)
Yamaha CS40























 
My lophely CS40

No comments:

Sertifikat JTEST Pertamakuuu

Tepat tanggal 1 Maret kemarin sertifikat JTEST yang saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Sertifikat dikirim menggunakan TIKI  ke alamat ...