Monday, January 29, 2018

Sarapan di Varna Culture Hotel Surabaya


 Sabtu kemarin saya da n teman sarapan di Moji Restoran yang ada di Varna Culture Soerabaia katanya dalam rangka traktiran ulang tahun :D

Kami pilih di Varna karena tiap kali lewat jalan tunjungan mesti pandangan saya tertuju ke hotel ini. Dindingnya yang seperti susunan batu bata itu membuat saya penasaran. Apalgi nama hotelnya ada embel-embel "culture"di belakangnya jadi makin penasaran.













Waktu masuk kesan tradisonalnya langsung tersa. Kami disambut alunan musik tradisional dan beberapa hiasan dinding yang berupa tokoh pewayangan.

Kami langsung menuju moji resto dan konfirmasi ke mbaknya untuk redeem voucher dari Dealjava.
Mabak-mbaknya cantik dan ramah. Seneng lihatnya <3 nbsp="" p="">
Untuk pilihan menunya lumayan. Ada bubur ayam, nasi goreng, spagethi, sereal, capcay, kering teri, tumis kacang panjang, telur bumbu madu, ayam tiga rasa, potato wedges,salad.... 

Rasanya biasa saja menurut. Belum ada yang bisa membuat kami bilang "uuhh" :D  belum ada ynag bisa membuat saya ingin nambah sampai akhirnya ketemu si potato wedges. Dari sekian menu kayakny ini yang paling enak. Potato wedges dengan lapisan telur asin. Nyaamm....



Dressingnya kurang menurut saya. Agak aneh rasa mayonaisenya.


Kentangnya favorit :*




No comments:

Sertifikat JTEST Pertamakuuu

Tepat tanggal 1 Maret kemarin sertifikat JTEST yang saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Sertifikat dikirim menggunakan TIKI  ke alamat ...