Wednesday, February 7, 2018

Excelso Grand City Surabaya

Selasa kemarin saya bertugas menjadi penerjemah untuk siswa yang akan melalukakn wawancara dengan perusahaan Jepang. Sebenarnya ini bukan kali pertama namun tetap saja saya ngerasanya kayak ada beban.

Saking tegang atau gimananya saya baru bisa buka HP waktu jam makan siang. Waktu cek LINE, ada kiriman promo2 seperti biasanya. salah satunya Excelso, #TuesdayCoffeeBreak Buy 1Get 1 Free for any beverages. Biasanya ada promo kayak gitu saya abaikan saya soalny lebih sering pake kupon promo dari warung kopi sebelah yang logonya gambar ikan duyung warna ijo :D 

Karena ingin memberi hadian untuk diri sendiri setelah seharian sudah bekerja keras (alay), dan ingin cobain kopi di tempat baru, akhirnay saya putuskan untuk ke Excelso. Telpon teman dan dia meng iya kan. Ok siip. 




Pulang kerja langsung menuju Excelso Grand City. Kami pilih yang di Grand City karena jaraknya lebih dekat dari rumah. Jadi kalau pulang malam pun gak masalah. Selain itu kalo ke Grand City berasa mall milik pribadi. Soalnya kalao weekdays seberapa rame. Jadi pas buat "menenangkan diri" setelah seharian kerja.















Dari sekian menu, pilihan jatuh pada Avocado coffee. saya suka yang berbau-bau apukat. apalagi kalo dicampur kopi. Yummmm. Avocado Coffee sendiri ada tiga pilihan rasa yaitu kopi, mocha, dan susu. Yosh kami pilih mocha. Kalo kopi takutnya terlalu strong. Kalo susu, teman lagi diet susu katanya.

Setelah memutuskan untuk memesan Avocado Coffee, kami masih bingung untuk menentukan minuman satunya. Bingung. Karena semua kelihatan enak dan menarik. Setelah tanya ke mbaknya, katanya  Love Bite Frappio yang recommended. Ok !



Pesanan dataaaaang
Yaaaaay
Saatnya dieksekusi !

Avocado Coffee
Sukaaa. Apukat + kopi memang gak pernah gagal. Apalagi ditambah es krim.... henka pokoknya. Bisa diulangi lagi lain waktu :*

Love Bite Frappio
Kami makan whipped creamnya dulu. Sendokan pertama, serasa ada yang aneh. Gaka kayak whipped yang biasa saya makan. Biasanya maniss banget. Ini beda. Gak terlalu manis dan ada rasa gurihnya. Butuh sendokan selanjutnya untuk memahami rasa apa ini sebenarnya. eeeaaa. Setelah diresapi dan dipahami kayaknya koq kenal dengan rasa dan wanginya. Ahaaa mirip rasa kelapa/kopyor. Apakah iut cocnut whipped cream? entahlah. Harusnya kemarin tanya ke mbaknya yaaa. Tapi dari rasanya beneran kayak kelapa. Enaaak.
Kalo minumannya sendiri kata mbaknya Love Bite Fraappio ini dari strawberry. Saya ngebayangin rasa strawberrynya yang asem-asem gimana gitu. Tapi gak dapet. Menurut saya lebih dominan rasa permen karet. Apa memang strawberry kalo dicampur susu jadi gitu ya rasanya? CMIIW :)

overall sukaaa sama Excelso yang di Grand City ini. Mabaknya ramaaah. Mau gitu ya nungguin kami membolak-balik lembaran menu dalam waktu lama. Ambiencenya juga ok. Avocadonya apalagiii, laaaf hahah.


Ok, see you next promo ya :P

No comments:

Sertifikat JTEST Pertamakuuu

Tepat tanggal 1 Maret kemarin sertifikat JTEST yang saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Sertifikat dikirim menggunakan TIKI  ke alamat ...