Sunday, April 26, 2020

Semalam di Malaysia 2017



Kayak lirik lagu ya...
Semalam di Malaysia
Setelah mengendap hampir tiga tahun di draft akhirnya publis jugaaaa. 


Jadi ceritanya Mei 2017 itu kali kedua saya ke Malaysia tepatnya ke Kuala Lumpur. 
Tiket sudah dibeli sejak bulan Januari.

Nah, seminggu sebelum berangkat ada aja ujiannya.

Pertama, saya ke jalan-jalan bareng senior saya di kantor.  Seminngu sebelum berangkat, ibu beliau meninggal. Waktu itu saya mikir kayaknya gak jadi berangkat ini. Gak mungkin dalam suasana berduka kayak gitu tetap berangkat. Ya udah pasrah aja. Saya gak berani tanya jdi berangkat apa nggak karena menghormati suasana yang lagi berduka.

Kedua, seminggu juga sebelum berangkat saya patah hati. Waduuuh :D ya weslah. Awalnya saya ragu mau berangkat. AMles aja mau ngapa-ngapain. Untung ada Yafra yang nyemangatin " life must goo on Mia. Siapa tau nanti di Singapura atau Malaysia kamu ketemu gantinya...". 

Baiklah
Senior saya yang  lagi berduka tetap memutuskan untuk berangkat jadi saya pun memutuskan hal yang sama.

Akhir April berangkat dari Surabaya ke Singapura. Mampir di Singapura dulu dua hari setelah itu lanjut Malaysia.
Cerita yang di Singapura ada di sini ya.... 

30 April 2017 
Karena jadwal perjalanan kami memang sangat singkat jadi dari Singapura - Malaysia kami putuskan naik pesawat. 30 menit aja udah nyampe.


Sampai Malaysia memang sudah agak malam. Setelah landing di KLIA2 pertama kali yang kami lakukan adalah beli tiket bis dulu. Takut keburu tutp kounternya. Abis itu langsung cari makan. Lapeeer. Udah gak bisa mikir lagi akhirnya pilihan makan malam jatuh padaaaa.... KFC. 
                     Yaak ! jauh-jauh ke negeri seberang makannya juga KFC ya.

                                                     








               

                   KLIA2 - KL Sentral seperti biasa naik bis.
                   KL Sentral - Stasiun Pasar Seni (kereta) - Hotel (jalan kaki)






Hotel kami berada di sekitar Petaling Street dan Pasar Seni. Kios-kios udah banyak yang tutup dan kami kebingungan ini koq hotelnya gak ketemu-ketemu. Dalam keadaan capek dan ngantuk udah gak bisa konsen liat map. 
Akhirnya kami ke Seven Eleven dan tanya Mandarin Hotel itu di mana. Pegawai Sevelnya juga gak paham, mungkin karena dia sibuk ya jad gak bisa mikir. 

Alhamdulillah ada akak-akak baik hati yang waktu tu lagi belanja dan mau nganter kami sampe hotel. aaaah terharu saya ketemu orang baik di tempat jauh.

Saatnya tidur untuk persiapan bertpetulang besok harinya zzzZZ













No comments:

Sertifikat JTEST Pertamakuuu

Tepat tanggal 1 Maret kemarin sertifikat JTEST yang saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Sertifikat dikirim menggunakan TIKI  ke alamat ...