Thursday, February 23, 2017

Miaphy itu apa?

what's Miaphy?




Banyak yang mengira kalau "miaphy" itu nama asli saya : Helmia Miaphy.
Padahal bukan. Miaphy itu cuma nickname untuk akun medsos saya yang sudah saya pakai dari tahun 2009.





Miaphy itu berasal dari gabungan nama saya dan nama aa' di masa lampau :D

Mia + Phy

Mia dari helmia, Phy dari **pi (nama aa').

Jadinya :  Miaphy

Seperti ituuhh...

Lho?udah gak sama aa' tapi koq namanya masih dipake?

- ya gak papa, lucu aja namanya. Nanti kalau sudah ada nama baru yang lebih "cute" baru diganti.

Berarti masih belum bisa move on dong, koq namanya masih dipake?
- sudah move on kan bukan berarti mengganti atau membuang semua yang pernah ada #berdamai



No comments:

Sertifikat JTEST Pertamakuuu

Tepat tanggal 1 Maret kemarin sertifikat JTEST yang saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Sertifikat dikirim menggunakan TIKI  ke alamat ...