Monday, May 8, 2017

Sunflower Garden Changi Airport T2



Pertama kali tau kalo di Changi ada bunga matahari itu pas waktu lihat postingan foto teman di fb. Di album foto liburannya saya lihat dia foto sama si himawari. Saya tanya itu di mana, dia bilangnya di bandara Changi. Yaaah koq saya dulu di Changi gak ada? Dia bilang mah tergantung terminalnya. Kebun bunga matahari ini ada di Terminal 2.


Aah gitu...
Gegara itu saya jadi pengen ke Singapore lagi. Entah kapan.

dan Alhamdulillah tahun ini berkesempatan bisa ketemu "himawari" di Changi.

Awalny sempet ragu juga bisa lihat bunganya pas lagi mekar apa nggak. Kan bunga matahari mekarnya 3 bulan dari masa tanam. Takutnya pas saya datang, dianya baru ditanam dan belum mekar.

Tapi pas kemarin akhir April kemarin si "himawari" lagi mekar-mekarnya. Ada yg bilang katanya bunga matahari di bandara Changi tidak mengenal musim jadi mekar tiap hari.
Alhamdulillah kalau gitu

Hemm koq bisa ya?

Nanemnya kapan? Kan paling tidak butuh waktu 90 hari dari masa tanam sampe mekar?...
Atau Changi punya budidaya bunga matahari sendiri?


Entahlah

Tapi yg pasti bagi pecinta bunga matahari seperti saya, datang ke Sunflower Garden Changi bikin susah move on. Pengennya di sana terus sambil liatin bunganya. Udara dan suasana di kebunnya bikin adem hati kayak abang #upps

Daritadi cerita panjang banget, kebunnya ini ada di mana?

si Sunflower Garden ini ada di Terminal 2 transit area level 3. Nyarinya gampang karena petunjuknya jelas.




Di sepanjang lorong menuju Sunflower Garden ada banyak area hiburan yang dibuat supaya yang transit tidak bosan mungkin ya. Kalau gak salah namanya Entertainment Deck. Ada ruang game, musik, film dll.





Welcome to my paradise ~~~























Sepertinya di kebun ini ada dua jenis bunga matahari. Tapi gak paham nama speciesnya. Apa termasuk Taiyo dan Early Russian ya? CMIIW.










Keren banget memang si bandara Changi ini. Gak salah dapat penghargaan bandara terbaik di dunia....


No comments:

Sertifikat JTEST Pertamakuuu

Tepat tanggal 1 Maret kemarin sertifikat JTEST yang saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Sertifikat dikirim menggunakan TIKI  ke alamat ...