Monday, September 4, 2017

Staycation : Grand Surabaya Hotel

Weekend kemarin liburnya lumayan panjang. Jumat, Sabtu, Minggu. Barengan sama Hari Raya Idul Adha.

Bahagianyaaaaaa

Libur tiga hari ngapain aja?

Kalau di rumah saja juga pasti bosan.

Atau liburannya dibuat benkyou persiapan noken?

Tidaaaak,

Libur dulu ya benkyounya. Adek lelah bang :D

Mau vacation ke luar kota, dananya tak ada.

Akhirnya liburannya di Surabaya saja. Staycation di Grand Hotel Surabaya.

Awalnya pengen nginep di Swiss Bell inn Tunjungan, tapi rate-nya masih 500 ribu ke atas. Jadi pilihan terakhir jatuh ke Grand Hotel Surabaya.

Dengan rate yang lumayan murah kita sudah bisa dapat fasilitas wifi, breakfast, dan kolam renang. Hotelnya di tengah kota pula. Mau ke Surabaya Plaza tinggal jalan kaki bentar. Dekat sama Balai Pemuda, Grahadi dsb.

Booknya via Traveloka. Cepet gak ribet. Tidak harus Traveloka juga sebenarnya. Kita bisa pakai aplikasi lainnya seperti Pegi-pegi, Agoda atau sejenisnya. Tapi karena sudah nyaman pake Traveloka, jadiny Traveloka saja. Lumayan untuk mengumpulkan poin juga. Siapa tau bisa ditukar voucher liburan *.*












Waktu cek kamar mandi, sabun, shampo dan sikat giginya cuma satu. Padahal kami berdua. Abis itu kami telpon resepsionis dan gak sampe berapa menit petugasnya sudah datang dengan membawa kelengkapan mandi yang kurang.

Pas malam wifinya bermasalah, gak bisa konek ke laptop teman. Padahal di handphone saya bisa. Dicoba berkali-kali juga tetap gak bisa. Untuk kedua kalinya kami telpon resepsionis lagi dan petugasnya juga langsung datang memperbaiki wifinya. Responnya cepat.












GRAND Surabaya Hotel
Alamat: Jl. Pemuda 19-21, Embong Kaliasin, Surabaya, Surabaya City, East Java 60271
Telepon: (031) 5450888

No comments:

Sertifikat JTEST Pertamakuuu

Tepat tanggal 1 Maret kemarin sertifikat JTEST yang saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Sertifikat dikirim menggunakan TIKI  ke alamat ...