Monday, September 25, 2017

YU KA TA

Setelah hampir dua minggu komputernya rusak, akhirnya kemarin sudah selesai diperbaiki dan bisa posting blog lagi deh ^^

Kali ini saya mau posting tentang Yukata. Alhamdulillah minggu kemarin dapat hadiah yukata dari siswa yang da di Jepang. 

Alhamdulillah.

Karena dapat yukata, jadi ada ide buat foto. Awalnya mau foto di One Pose Cafe. Malamnya ada pemberitahuan di akun instagramnya kalau cafe-nya tutup karena bertepatan dengan peringatan Tahun Baru Islam. Paginya akhirnya kami putuskan untuk pindah lokasi ke Taman Sakura / Taman Harmoni / Taman Bambu Keputih.

Dari rumah paka baju yang tidak seberapa longgar supaya nyampe lokasi langsung bisa dirangkap sama Yukata-nya. 

Untuk pemakaian Yukatanya saya dibantu sama teman yang memang sudah ahli dalam dunia per-Yukata-an dan per-Kimono-an :D (secara dia punya usaha online shop Yukata , Kimono dan Hanbok).





Bisa dibilang foto kali ini disponsori oleh Yafuhime hahaha. Karena semua properti seperti payung, kipas, geta dan sebagainya dari Yafuhime. Yukatanya saja yang milik saya pribadi.

Foto kali ini sangat melelahkan menurut saya. Paling melelahkan dari foto-foto sebelunya. Selain karena cuacanya panas, saya harus bergaya kalem dengan kaki "mingkup", gak boleh menyilang atau kebuka seperti biasanya T.T











Waktu kita lagi sibuk foto-foto ada sekelompok anak muda (bahasa gue T.T) yang sedang hunting foto juga sepertinya. Mereka duduk di bawah pohon bambu sambil melihat kami foto. Gak lama kikuk juga dilihatin orang seperti itu.

Setelah itu salah satu dari mereka berdiri menghampiri kami dan bilang " kak, boleh foto?".

 "foto apa ya?" sok-sok cool gitu kan, padahal dalam hati bilang "yees, difoto pake kamera bagus" haha.



Ini nih hasilnya. Lumayan ya dek hasil fotonya. Totalitas banget mereka. Ada yang bela-belain lempar-lempar daun juga biar dapat efek daun berguguran. Keren pokoknya kalian. Semangat berkarya ya !!
















No comments:

Sertifikat JTEST Pertamakuuu

Tepat tanggal 1 Maret kemarin sertifikat JTEST yang saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Sertifikat dikirim menggunakan TIKI  ke alamat ...