Tuesday, March 20, 2018

Old Town White Coffee Tunjungan Plaza Surabaya

Ngomong-ngomong soal Old Town White Coffee, saya taunya pertama kali waktu di bandara Kuala Lumpur. eeeh sekarang sudah ada di Surabaya #horee

Old Town White Coffee ini asalnya dari Malaysia. Katanya sih kebanggaan Malaysia yang udah punya outlet di beberapa negara termasuk Indonesia.

Sesuai dengan namanya, yang jadi unggulan dari si Old Town ini adalah white coffeenya. Karena saya gak paham kopi, jadi saya anggap sama saja rasanya T.T

Tertarik sama coffee shop yang satu ini karena namanya "Old Town", kayak ada unsur vintagenya gitu ya. Jadi penasaran ^^

Minggu lalu waktu lagi scroll-scroll app fave ternyata ada si Old Town ini. Signature white coffe yang harusnya 32K jadi 10K. Huaa







Sesuia dengan promonya, kami pesan The Signature white Coffee. Saya pilih yang panas dan temen pilih yang dingin.

Kalau kami sudah ketemu, gak mungkin ngobrol cuma 1 jam, pasti lebih. Nah supaya bisa berlama-lama di sana akhirnya kami pesan Peanut Butter Toast dan Kaya Butter Toast.

Rasanya gimana?

Dua-duanya enak. Tapi kalo yang suka manis kayaknya mending pilih Kaya Butter Toast. Kayak teman saya ituuh. Katanya lagi gak mau makan selai kacang takut jerawatan :D







Makin banyak aja ya coffee shop kayak gini. Jadi makin konsumtif pula kitanya T.T

Tapi kadang juga perlu quality time sama teman di tempat beginian. Sedikit ngluoain rutinitas kerjaan yang.... yaaah.... 

:D

No comments:

Sertifikat JTEST Pertamakuuu

Tepat tanggal 1 Maret kemarin sertifikat JTEST yang saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Sertifikat dikirim menggunakan TIKI  ke alamat ...