Monday, January 18, 2021

Lagu favorit Januari 2021 : Beautiful by Kim Sung Kyu


Ini soundtrack favorit kedua yang saya suka setelah lagu That Man punyanya Hyun Bin (OST Secret Garden). 

Lagu yang dinyanyikan Kim Sung Kyu ini ini berhasil bikin awal 2021 saya berwarna setelah 2020 ngerasa hidup saya flat tanpa warna. Suara Kim Sung Kyu beautiful kayak judul lagunya. Saya bisa ngrasain emosinya. Tipikal lagu ballad Korea emang gitu yaaa, gak tau arti liriknya tapi kayak bisa nembus jantung 😄 Apalagi paham liriknya, makin gak bisa berhenti dengerin lagunya. Kayak kita yang diajak ngobrol sama penyanyinya....

Tiap dengerin lagu ini jiwa jalan-jalan saya jadi terpanggil jadi semangat lagi jalani hari setelah kemarin sempat "depresi" karena keseringan #dirumahaja

You are so Beautiful
어떤 모습이라도 

You are so Beautiful
내가 지켜줄게요 

내 곁에 있어요 거기 있어요 멀어진다 해도
You are so Beautiful
내 맘이 네게 닿기를 기도해요

🖤


No comments:

Sertifikat JTEST Pertamakuuu

Tepat tanggal 1 Maret kemarin sertifikat JTEST yang saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Sertifikat dikirim menggunakan TIKI  ke alamat ...