Sunday, November 24, 2013

Backpacker Backpacking ke Malaysia dan Singapore Day-4


Selasa, 4 Juli 2013

Bye-bye Singapore !!!
Wish to see you again...


Sebelum pulang, kita kembalikan STP dulu. Biar deposit yang 10 SGD kemarin bisa kembali. Lumayan buat beli makan. Maklum, uangnya habis untuk bayar taksi waktu mau ke bandara >.<

Naik taksi dari penginapan ke bandara kena tarif 24 SGD hiksss. Padahal naik MRT bisa cuma karena bangun kesiangan, daripada ketinggalan pesawat, akhirnya naik taksi >.<
Kalau naik MRT kita bisa hemat 24 SGD kan :'(
MRT is the best lah !










Sambil menunggu waktu check-in, sarapan dulu ya...






The owner is handsome *.* pemiliknya lagi sarapan juga :D




Fresh salad dan Thailand Tropicana jadi pilihan kita untuk sarapan. Nyaam nyaam nyamm













Antri check-in tiger airways












Waiting room of Changi International Airport








Bye Singapore
Rasanya gak ingin pulang T.T


Tiga hari merupakan waktu yang singkat. Tapi cukup untuk sedikit mempelajari budaya setempat :) Tiga hari di singapore membuat kami ikut-ikutan budaya "jalan cepat". Gak klewas-klewes kayak biasanya :D

Pulang dari singapore untuk menghemat uang, saya memutuskan untuk naik bus DAMRI ke terminal Bungurasih. Sampai Bungurasih serasa amnesia. Jadi kayak orang kebingungan sambil bicara dalam hati " koq banyak yang ngerokok di tempat umum ya? kemarin kan nggak..."
Waah sepertinya saya lupa kalau saya sudah ada di Surabaya bukan Singapore lagi (facepalm)


3 comments:

Unknown said...

ini total pengeluaran brapa ya mbak , saya tertarik dg crita anda

miandherworld said...

smuanya 2 juta tidak trmasuk tiket pesawat :)

Unknown said...

Bisa jadi wat Rekomen aku Nih buat Bulan oktober nnt. Thanks.

Sertifikat JTEST Pertamakuuu

Tepat tanggal 1 Maret kemarin sertifikat JTEST yang saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Sertifikat dikirim menggunakan TIKI  ke alamat ...