Friday, April 21, 2017

Carl's Jr Raya Darmo

Dua hari yang lalu saya dan teman janjian ketemu hanya untuk sekedar ngobrol dan sharing. Memang sudah hampir sebulan kami tidak ketemu dan jarang ngobrol karena kesibukan masing-masing.

Awalnya kami janjian ketemu di Grand city tapi setelah itu tempatnya diubah dia menyarankna di Carl's JR karena Carl's Jr sedang ada promo Western Beef Bacon dengan harga 35K untuk pemilik nama Kartini, Andi.... (lainnya saya lupa). Karena nama teman saya ada kata "ANDI"-nya jadi dia biasa beli burger yang hargany 70K jadi 35K. 

Saya gimana?
nama saya gak ada "ANDI"-nya

Tenang....

Ternyata pemilik nama-nama "spesial" itu bisa membeli sepuasnya. Jadi saya bisa "numpang" nama dia :D

=====================================================================

Bisa dibilang kami suka sekali di Carl's

Kenapa?

Karena selain burgernya enak, tempatnya juga nyaman. Nyama buat buat ngobrol, buat ngerjain tugas, buat "menyendiri", buat makan juga pastinya...

















Pertama kali ke Carl's kalau tiak salah akhir tahun 2015. Setelah itu ke sana lagi untuk beberapa kali (ikutan promo Friday is Freeday).

Apa itu Friday is Freeday?

Jadi tiap hari Juamt Carl's ada program promo buy one get one. Promo ini jenis burgernya sudah ditentukan dan tiap bulan menunya beda-beda.



Gak ada bosennya kalo menurut saya mah karena suasananya selalu bikin kangen...

Sebenarnya saya sudah mengurangi makan junk food seperti ini, demi kesehatan. Bener-bener harus jaga makan. Kemarin sebenarnya gak ada kemauan makan burger lagi, makannya juga gak senikmat biasanya. Tapi karena gak mau ngecewain teman yang ngajak, jadi... di-iya-in aja. Karena kangen juga sama suasana di Carl's....

Kapan-kapan kalau ke Carl's lagi gak usah beli burgernya, beli ice creamnya aja kali ya ^^

Harus mulai perhatian sama kesehatan. Harus bener-bener dijaga. biar gak sering-sering ke dokter T.T

Harus jaga kesehatan badan, hati dan pikiran

bismillah....




* ah iya, meskipun burgernya tadi namanya "bacon", tapi bahannya bukan pork ya...


Carl's Jr Raya Darmo
Jl. Raya Darmo No.12, DR. Soetomo, Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60264, Indonesia

No comments:

Sertifikat JTEST Pertamakuuu

Tepat tanggal 1 Maret kemarin sertifikat JTEST yang saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Sertifikat dikirim menggunakan TIKI  ke alamat ...