Wednesday, April 26, 2017

Sayonara Instagram

Sudah sejak 2013 saya mulai mainan sama yg namanya Instagram. Pertama kalinya buat akun instagram waktu masih di Bontang. Waktu itu Instagram cuma buat "pelengkap" aja buat androidnya biar gak kosong :D dulu aja gak paham mau kasih caption apa. Nulis hashtag aja salah-salah.

Tapi...
Sejak 2015 kemarin instagram saya berubah fungsi. Dari yg awalny cuma sebagai aplikasi pelengkap aja sekarang malah jadi sesuatu yg primer.
Hampir tiap detik cek instagram. Mikirin caption apa yg pas sama foto yg bakal diposting. Bahkan kegiatan yg masih akan mau dilakukan captionnya udah dipikirin dari sekarang. Serius ini jadinya berlebihan...
Tidak hanya itu
Sengaja ngafe, mix and match outfit cuma buat dapat satu foto yg nantinya akan diposting di instagram. Biar apa? biar ngasih inspirasi sama yg ngliat (katanya), tapi jauh di ujung sana sebenarnya ada keinginan biar dipuji, dilike dikomen sama si abang.

Hah....
Luar biasa 

Hal-hal kecil seperti itu yg secara tidak sadar sudah mengambil banyak perhatian dan fokus saya. 

Sampai kahirnya awal April kemarin saya memutuskan untuk menghapus akun instagram...

Pada banyak yg bilang sayang fotonya. Katanya fotonya bagus-bagus. Nah itu, saya takut gak lulus ujian yg berupa pujian. Takutnya apa yg mereka lihat di instagram tidak sesuai dg kenyataan....





Gak sayang apa instagramnya dihapus?

sayang sebenarnya. sudah banyak fans juga di Instagram :P

Hemmm sekarang sudah terbiasa tanpa instagram. Hidup berasa lebih damai hahahha 
Ada bagusnya juga tidak punya instagram, saya jadi bisa aktif nulis blog lagi. Biasanya waktu masih ada instagram, blog tak tersentuh. Mau nulis kayaknya maleees. Idenya gak keluar. Terbiasa nulis caption di instagram yang bisa langsung copas dari lirik lagu atau search quote2 di google :D

Kemarin iseng-iseng buat akun instagram baru. ehhh ditolak. Buat akun sampai tiga kali. register pakai email sampai nomor hp semuanya ditolak. Entahlah kenapa itu?
Saya dikirimi email sama si instagram. 


No comments:

Sertifikat JTEST Pertamakuuu

Tepat tanggal 1 Maret kemarin sertifikat JTEST yang saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Sertifikat dikirim menggunakan TIKI  ke alamat ...