Tuesday, April 25, 2017

Hotel Istana Tulungagung

Ada yang pernah ke Tulungagung?

Dulu asing sekali mendengar nama kota yang satu ini. Tapi setelah ter-eksposnya wisata alam Kedung Tumpang, Tulungagung jadi makin hits.

Sampai saat ini saya sudah empat kali pergi ke Tulungagung.
1. Ikut tim seleksi berkunjung ke SMKN 3 Boyolangu.
2. Berpetualang ke Kedung tumpang.
3. Menghadiri acara pernikahan senpai di Hotel Narita.
4. Jalan-jalan sendiri.

Dari kesekian kalinya saya ke Tulungagung, dua kali saya menginap di Hotel Istana.
Kenapa di Hotel Istana?

Pertama kali menginap di Hotel Istana waktu acara nikahan Senpai yg dilaksanakan di hotel sebelahnya. Waktu itu saya terima beres aja semua yg  berkenaan dg penginapan, teteh yg urus.
Waktu tanya ke teteh kenapa pilih Istana?koq gak hotel sebelahnya aja?
Teteh jawabny karena rate-nya murah dan hotelny bagus kayakny. Koq kayaknya? Ya kan kita belum pernah nginep dsana sebelumnya. Pake feeling aja kata teteh mah.



Pas nyampe hotelnya, gak ngecewain memang dg harga segitu kita dapat pelayanan yg ramah dan kamarnya juga lumayan luas.

Daaaan.....
Alasan yg selanjutnya ini yang membuat saya memutuskn untuk menginap di Hotel Istana lagi ketika ke Tulungagung.

Apa alasannya?
Breakfastnya......... 

Juara ~~~

Segala jenis makanan ada. Mulai dari makanan Timur sampai ke Barat. Dari jajanan pasar hingga omelet dan salad. Appetizer, Maincourse sampai Dessertnya lengkaaaaap. Gak rugi pokok ya gak rugi. Seneng banget pokoknya sarapan di Hotel Istana. Sampai saya sama teteh gak mau balik ke kamar :D
Ini bukan iklan, endorse atau sejenisnya. Tapi ini berdasarkan apa yg kami rasakan #eeaaa

Mohon maaf gak ada fotonya. fotonya pada ke "delete" kemarin pas ganti HP
Punten ~~


Hotel Istana Tulungagung
Jalan KH Agus Salim No 73-75, Kenayan, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66212

No comments:

Sertifikat JTEST Pertamakuuu

Tepat tanggal 1 Maret kemarin sertifikat JTEST yang saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Sertifikat dikirim menggunakan TIKI  ke alamat ...