Monday, August 28, 2017

HUT RI ke - 72

#latepost


Dirgahayu RI yang ke - 72 

Semoga makin merdeka 
Merdeka dari segala berita hoax yang ada
Merdeka dari adu domba
Merdeka dari semua hal yang bisa menghalangi Indonesia untuk semakin maju


Kerja Bersama
Bersama Kerja


Ini juga tahun ketiga saya merayakan Agustusan di PT JIAEC. Seperti tahun sebelumnya, tahun ini kami juga mengadakan acara untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke - 72.
Acaranya sederhana saja seperti upacara dan beberapa lomba. Meskipun sederhana tapi semangat kami tetap membara pastinya. Mulai dari persiapan sampai hari H.

Persiapan dimulai dari pembetukan panitia, pembagian tugas dsb.  Meskipun persiapannya curi-curi waktu disela kerjaan kantor yg agak numpuk, tapi tetap all out lah ngerjainnya. Semangat dan seru pastinya. Mulai dari susunan acara, pemilihan lagu, dekorasi sampai konsumsi. Gak kalah sibuk sama kepanitiaan Agustusan waktu jaman sekolah dulu :D


Kalau tahun kemarin acaranya dilaksanakan di halaman asrama, tahun ini pelaksanaannya dilakukan di jalan depan asrama, supaya warga lain bisa ikut melihat dan komunikasi/hubungan dg warga juga semakin dekat.






Yaaaaay, B Kurasu juara umum. Kalau masalah makan kerupuk mah juara merekaaa ^^v

No comments:

Sertifikat JTEST Pertamakuuu

Tepat tanggal 1 Maret kemarin sertifikat JTEST yang saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Sertifikat dikirim menggunakan TIKI  ke alamat ...