Tuesday, April 4, 2023

Tuhan Ada di Hatimu


Haaaai April

Mari awali bulan April dengan posting buku kedua dari Habib Ja'far yang sebenarnya sudah saya selesai baca bukan Maret kemarin.

Langsung ke intinya saja,
Sama seperti buku Seni Merayu Tuhan, dalam buku inipun Habib Ja'far semacam mengingatkan bahwa kita tidak boleh sombong ataupun putus asa. Bagi yang merasa sudah baik ibadahnya jangan merasa sombong dan memandang rendah orang lain. Sedangkan yang merasa banyak bikin dosa jangan putus asa minta ampunan sama Allah, yakin kalo Allah akan mengampuni dosa yang sudah kita lakukan tapi juga jangan mentang-mentang yakin Allah Maha Pengampun tapi malah keterusan bikin dosanya. 

------
Mau nulis ini rasanya berat. Yakin Mia mau nulis ini? gak pantes deh. Pasti yang tau cerita saya bakal ngomong gitu dalam hati atau malah ngomong langsung.

------
Saya juga sebbenarnay merasa gak pantes. Tapi buku isi buku ini terlalu bagus untuk saya simpan sendiri....


No comments:

Sertifikat JTEST Pertamakuuu

Tepat tanggal 1 Maret kemarin sertifikat JTEST yang saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Sertifikat dikirim menggunakan TIKI  ke alamat ...