Saturday, December 2, 2023

KAWS HOLIDAY : Indonesia


Haai !

Sudah masuk bulan Desember itu tandanya sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2023. Jadi beberapa postingan ke depan saya akan menulis tentang beberapa momen yang saya alami di akhir tahun 2023. 


--- 

SIAPA KAWS?

KAWS adalah seniman asal Amerika yang memiliki nama asli Brian Donnelly. Ciri khasnya KAWS adlah boneka dengan tanda X X di bagian matanya.

Pertama kenal KAWS tahun 2017. Waktu saya lagi suka-sukanya sama street style fashon dan KAWS juga sering kolab dengan Uniqlo dan VANS.

Dulu bela-belain nabung supaya bisa beli kaos kolaborasi Uniqlo dan KAWS. Berasa senang banget waktu pakai kaosnya. Bangga aja gitu lho meskipun juga tidak dimaperin ke siapa-siapa T.T yang suka sama brand tertentu pasti paham perasaan saya gimana bangganya pake kaos brand kesukaan kita.

UNIQLOxKAWS


KAWS HOLIDAY

Karena mengikuti KAWS di Instagram akhirnya saya tau kalau KAWS mengadakan tur ke negara-negara tertentu dengan menampilkan karyanya yang berbentuk boneka raksasa yang disebut dengan KAWS HOLIDAY. Tiap negara tampilan bonekanya berbeda-beda dan unik. Negara yang pernah dikunjungi adalah Inggris, Korea, Cina, Hongkong, Singapura, dan Australia. Tiap kali lihat postingan mengenai KAWS HOLIDAY di negara A, saya pasti mbatin “kapan ya bisa foto sama KAWS X X….”.

“Kapan ya…”

“Mungkin gak ya lihat KAWS secara langsung,

…gak mungkin…tiket ke luar negerinaya aja pasti mahal…”

Ya sudahlah…

 

EVERYTHING IS POSSIBLE

Agustus 2023. Waktu di sela-sela meeting iseng buka Instagram, tiba-tiba di timeline muncul postingan mengenai info kalau KAWS HOLIDAY akan mampir ke Indonesia.

APAAAA!!!?????

Aah gak bisa nyantai ssihhh. Waktu itu sedang meeting, ekspresi wajah saya masih bisa saya kondisikan tetapi tidak dengan jantung dan hati saya haha. Duuuh rasanya kayak mau teriak dan lompat. Gilaaa ini serius KAWS HOLIDAY mau ke Indonesia??di Yogya pulaaa, Cuma beberapa jam dari Surabaya. Fix ! berangkat !.....

…….

Beberapa menit kemudian baru sadar…

Hey Miaaaa, kamu habis ini resign lhoo, belum dapat kerja, belum depan belum tentu gajian lagi. Stop yook. Hemat.. hemat…

……

Sekali lagi saya harus merelakan mimpi saya ketemu KAWS.

Gak papa Mia … gak papa

exhale inhale

…..

MAGIC ENCOUNTER

Beberapa hari berlalu, saya sudah tidak ingat lagi dengan keinginan saya ketemu KAWS saking sibuknya mengurus persiapan resign, tes ini itu dan sebagainya.


16 Agustus saya dapat WA dari HRD dari salah satu Perusahaan bahwa saya lulus tes interview tahap kedua dan lanjut tes mengajar dan tesnya harus datang langsung ke kantornya yang berada di Jawa Tengah.

Aaah kenapa harus datang langsung, kan jauh, butuh biaya…

Ya Allah, Engkau tau kan saya harus hemat, kenapa malah…. T.T

(exhale inhale-akhirnya agak adem)

Googling Alamat kantornya…lhooo koq dekat sama Candi Prambanan tampat KAWS Holiday dilaksanakan.

Lho heey

Jadi ini mau Allah?

Ok !

😁


PERSIAPAN BERTEMU KAWS TES MENGAJAR !

- Pesan tiket kereta dan penginapan lewat app 

- Lihat youtube buat referensi mengajar perubahan kata kerja 

- Pilih baju untuk tes mengajar dan ketemu KAWS (ini bagian paling sulitt. setelah nayanda ageku akhirnya dua baju yang bisa muat di satu tas. Demi KAWS demiii)


---
Thank God for this opportunity. 
Thank you for showing me that this life is magic.
Thank You Thank You Thank You.
Let me catch another dream.

--- 

Sending you love and hug,

Mia



No comments:

Sertifikat JTEST Pertamakuuu

Tepat tanggal 1 Maret kemarin sertifikat JTEST yang saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Sertifikat dikirim menggunakan TIKI  ke alamat ...