Wednesday, December 27, 2023

Selamat Tinggal, My Mister

Tadi pagi tiba-tiba di WA teman, "senseeeei, Ajeossi meninggal...." 
Tiba-tiba juga teman kantor memperlihatkan twitternya, "senseeeei, om yang main di Parasite bunuh diri..." Saya yang awalnya fokus ngetik soal jadi heboh sendiri. 

 "Koq bisaa, kenapa Ajeossi...." Di kantor saya biasa aja, tapi waktu di Mushola tiba-tiba nangis sendiri. Segitunyaa? Iya segitunyaa sayaa Bahkan ngetik inipun saya mau nangis ---- 

 Awal 2023 saya awali blog ini dengan tulisan tentang Ajeossi. Dan sekarang saya akhiri 2023 juga tentang Ajeossi tapi dengan cerita yang berbeda 🥲
 Ajeossi, terima kasih sudah main di drama My Mister.
 You're great !!! 🥲

No comments:

Sertifikat JTEST Pertamakuuu

Tepat tanggal 1 Maret kemarin sertifikat JTEST yang saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Sertifikat dikirim menggunakan TIKI  ke alamat ...