Monday, September 18, 2023

Kelas Terakhir dan Cerita di Baliknya

A-126


Haaai

Gimana kabarnya?
Semoga sehat

I'm not in good condition but it's ok.

Baru merasakan yang namanya opnamae ternyata bosen juga ya. Padahal baru setengah hari. Gimana yang di rumah sakit berminggu-minggu....

Daripada bosen mending saya nulis aja

----

Minggu lalu saya ke RS (poli bedah) buat melakukan pemeriksaan sakit wasir/ambeien yang saya alami. Dokter menyarankan untuk operasi. Karena di rumah sakit tersebut jadwal antrian  operasinya harus menunggu sebulan lagi, singkat cerita dokter merujuk saya ke RS lain yang beliau juga bertugas di sana dan menjadwalkan operasi saya di tanggal 18 September. (Nanti saya cerita detailnya)

Waktu dokter menjadwalkan operasindi tgl 18 September saya udah agak galau, kelas saya gimana. Setelah operasi pasti butuh waktu untuk pemulihan, gak mungin langsung pulang. Dokternya juga menyampaikan paling gak opname sampai tanggal 22 September. Makin galau sayanyaa.

Kenapa?

Kiyowo style


----
Kelas A angkatan 126

Kelas terakhir saya sebelum resign dari perusahaan yang sekarang. Pelatihan mereka akan berkahir tanggal 21 September. Kalau saya melakuka  operasi di minggu ini, itu artinya saya tidak bisa bertemu mereka di hari penutupan kelas. 

Selain itu, minggu terakhir pelatihan kan ada 2 ujian yang harus mereka tempuh, butuh belajar intens, tetapi saya malah tidak bisa masuk.

----

Jumat, minggu lalu, setelah melalui proses izin dan diskusi akhirnya diputuskan saya tetap melaksanakan operasi sesuai jadwal, dan mengajar di hari Sabtu dan Minggu untuk menyelesaikan materi. 

----

Pilihan berat

Harus memilih jadwal operasi atau memikih tetap masuk kerja dan mengajar sebagai tanggung jawab saya kepada anak-anak dan tim tentunya dan nantinya akan kewalahan ketika ada satu sensei yang tidak masuk.


----

Saya tidak bisa mengendalikan apa yang orang lain pikirkan dan rasakan. 

Selalu ada konsekuensi dalam setiap pilihan. Dalam setiap pilihan juga pasti ada yang dikecewakan. 

Maaf dan terima kasih untuk tim pelatihan dan kelas A 🖤


Tim Kore Sore Are

No comments:

Sertifikat JTEST Pertamakuuu

Tepat tanggal 1 Maret kemarin sertifikat JTEST yang saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Sertifikat dikirim menggunakan TIKI  ke alamat ...